Popular Post

Weekly Most Viewed

Posted by : Vaiz 19 Feb 2013


Milan - Performa buruk Inter Milan belakangan membuat posisi Andrea Stramaccioni dalam bahaya. Tapi bagi Massimo Moratti, apa yang menimpa Nerazzurri saat ini adalah tanggung jawab pemain juga.

Setelah sempat melakukan start sempurna di awal musim, performa Inter kemudian menukik tajam dan kini mereka berada di posisi kelima dan berbeda 12 poin dari Juventus di puncak klasemen. Tak hanya bakal kehilangan peluang meraih Scudetto, lolos ke Liga Champions pun masih jauh dari jangkauan mereka.

Kekalahan telak 1-4 dari Fiorentina sepertinya jadi puncaknya dan disebut-sebut posisi Stramaccioni kini tengah dalam sorotan. Jika saja tak mampu menang di laga derby akhir pekan nanti, Moratti bukan tak mungkin akan memecat pelatih muda berusia 36 tahun itu.

Namun apa yang menimpa Inter belakangan menurut sang presiden bukan tanggung jawab Stramaccioni saja, Para pemain dinilainya tidak bisa tampil maksimal dan memberikan hasil terbaik sehingga kekalahan demi kekalahan terus mendatangi kubu 'Biru Hitam'.

Maka dari itu Moratti meminta Javier Zanetti dkk untuk lekas bangkit dan meraih kemenangan saat melawan AC Milan demi menaikkan lagi moral tim.

"Ini bukan kesalahan Stramaccioni semata. Hasil buruk semalam bukan tanggung jawabnya saja," tutur Moratti di Football Italia.

"Kemarin yang bermain di lapangan adalah tim, tapi pekan melawan Milan kami butuh para petarung," demikian dia.


Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © 2013 Knowledge| - vaizsphere98 - Powered by Titania - Designed by Johanes Djogan -