Popular Post

Weekly Most Viewed

Posted by : Vaiz 10 Apr 2013


Guitar Tuner ini Bisa Di Pasang Di komputer / Laptop
Apakah Anda hanya ingin menyetel gitar Anda untuk bersiap-siap untuk latihan atau Anda sedang mempersiapkan untuk konser, memiliki tuner handal yang bekerja dengan baik di berbagai lingkungan sangat penting. Tuner gitar menggunakan getaran untuk mengukur pitches string ', yang berarti Anda dapat berada di lingkungan yang bising dan masih tune ke pitch yang sempurna. Ini jenis tertentu dari tuner gitar akustik menempel pada headstock dan memanfaatkan getaran ketika Anda bermain string. Untuk informasi lebih lanjut, lihat artikel kami pada tuner gitar.



Cara Tune Gitar A, Tune Tuning Gitar, Tuning Gitar, Bass & Anda

Menggunakan adalah Guitar Tuner Tuner atau Auto Gitar adalah cara yang paling populer untuk menyempurnakan gitar listrik atau gitar akustik. Kebanyakan baterai dioperasikan dan melakukan berbagai fungsi tuning. Para tuner gitar yang paling sederhana akan menyetel gitar Anda ke tuning E dasar (E, A, D, G, B, E). Tuner gitar Kebanyakan akan mengatakan 440Hz pada mereka juga. Ini hanya pembacaan meter hz dan tidak apa-apa bahwa ia mengatakan ini untuk Tuning E. Tuner gitar Banyak masukan untuk plug gitar listrik Anda ke dalam atau built in microphone untuk pickup Anda suara gitar akustik. Plug gitar Anda ke input dan tampilan Anda harus menunjukkan Anda satu meter yang mengambil suara senar gitar Anda ketika Anda memetik string. Senar E rendah Anda adalah string nomor 6, string A adalah nomor 5 dan seterusnya sampai Anda mencapai string 1 yang senar E tinggi Anda. Sekarang, memetik string pertama (E rendah) dan Anda akan melihat meteran bergerak. Anda harus mengubah pasak tala gitar Anda sampai meteran mencapai tengah meter atau 0 mark. Mungkin mengambil beberapa trial and error untuk mencari tahu, tapi secara keseluruhan cukup sederhana. Sekarang memetik Sebuah String Anda (Nomor 5 pada tuner). Tune string ini sampai juga mencapai pembacaan 0 atau tengah meter. Semakin dekat Anda ke tengah atau nol, gitar Anda lebih sempurna akan selaras. Pluck String D dan selaras dengan pembacaan meter tengah. Sekarang lanjutkan dengan setiap string sampai Anda telah disetel semua string enam gitar Anda.


Tuner gitar: Apa yang Harus DiperhatikanAda beberapa gaya yang berbeda dari tuner gitar akustik, dan kadang-kadang bisa sulit untuk memutuskan mana yang akan dibeli. Clip-on tuner gitar adalah investasi yang baik untuk berbagai alasan. Ketika meninjau model tuner berbagai, kami melihat empat bidang yang berbeda dari tuner gitar: kemudahan penggunaan, akurasi, dan fitur bantuan dan dukungan.Kemudahan PenggunaanJenis klip tuner ke kepala gitar, tetapi beberapa model yang lebih mudah digunakan daripada yang lain. Kami juga memperhitungkan seberapa jelas setiap layar tuner adalah untuk membaca dan memahami. Kami membandingkan tuner untuk melihat apakah layar mereka digital atau analog. Memiliki mudah membaca layar akan membuat semua perbedaan karena Anda akan dapat melihat sekilas jika Anda tajam atau flat.Tuning AkurasiKategori ini menggabungkan keakuratan tuner serta apakah tuner digital dan dilengkapi dengan mikrofon internal. Pilihan ini dapat membantu Anda menyetel gitar Anda persis bagaimana Anda membutuhkannya dalam waktu singkat. Kami melihat ketepatan tuner kami terakhir dan senang melihat bahwa semuanya akurat dalam jarak + / - 1 persen. (Cents adalah unit pengukuran dalam interval musik Satu persen di bawah ambang nalar..)FiturSalah satu fitur kami mencari terutama adalah auto-suspend. Dengan cara ini Anda tidak akan lari ke bawah baterai Anda ketika Anda tidak menggunakannya. Kami melihat pilihan untuk menyesuaikan tuner tergantung pada kebutuhan spesifik Anda. Kami juga melihat mode penyetelan yang berbeda, seperti berwarna, yang memberikan nama catatan, dan gitar, yang memberikan nomor string.Bantuan & DukunganKami melihat dukungan layanan yang ditawarkan oleh produsen. Ini termasuk apakah mereka memiliki salinan manual online, memberikan nomor telepon atau daftar cara untuk menghubungi mereka melalui email. Kami merasa bahwa bahkan jika produk mudah digunakan, harus ada cara untuk menghubungi perusahaan dalam keadaan darurat.Apakah Anda hanya perlu tuner kecil untuk muat dalam kasus gitar Anda untuk digunakan saat berlatih atau sesuatu yang lebih dapat diandalkan untuk menyempurnakan instrumen Anda sebelum pertunjukan, tuner gitar tidak ternilai. Ini tuner portabel tidak menggunakan suara, sehingga Anda tidak perlu khawatir tentang berada di lingkungan yang bising. Anda bisa mendapatkan pitch yang sempurna kapanpun dan dimanapun Anda berada dengan tuner gitar
by : http://dr-hacker-cintha.blogspot.com
Password : Dr.Hacker-Cintha-Community
Download Free

{ 1 Comment... read them below or add one }

- Copyright © 2013 Knowledge| - vaizsphere98 - Powered by Titania - Designed by Johanes Djogan -