Popular Post

Weekly Most Viewed

Posted by : Vaiz 24 Apr 2013

Ruud van Nistelrooy akan melakoni laga unik pada musim panas mendatang. Dia akan bermain di dua tim dalam satu pertandingan saat tim Legenda Manchester United melawan Veteran Real Madrid di sebuah laga amal pada 2 Juni mendatang di Old Trafford.

Pertandingan ini akan diikuti oleh sejumlah veteran MU dan Madrid. Status Van Nistelrooy yang pernah membela kedua tim, membuatnya akan tampil di dua tim tersebut. Dia akan bermain bersama Legenda MU di babak pertama dan skuad Madrid di babak kedua.

Selain Van Nistelrooy, laga ini akan diikuti juga oleh sejumlah nama besar sepakbola seperti Edwin van der Sar, Denis Irwin, Jaap Stam, Teddy Sheringham, Bryan Robson (MU dan Zinedine Zidane serta Luis Figo (Madrid).

Seperti dilansir manchester evening news, Van Nistelrooy sudah tidak sabar untuk kembali mengenakan kostum merah kebanggan MU dan kostum putih kebanggaan Madrid di pertandingan nanti. Dia juga tidak sabar untuk kembali berlaga di Old Trafford, stadion kebanggan MU.

"Saya memenangi banyak trofi di MU dan Madrid. Tapi kebanggaan yang saya rasakan adalah saat saya berlatih dan bermain setiap pekan di kedua tim ini bersama rekan-rekan setim. Sebuah kehormatan saya bisa bermain bersama mereka lagi," katanya.

"Bermain di Old Trafford memberikan saya banyak pengalaman yang tidak terlupakan. Jadi kembali ke sana dan bermain di hadapan para suporter membuat laga ini menjadi sebuah pertandingan yang spesial," katanya.

Hasil penjualan tiket di pertandingan ini akan disumbangkan ke yayasan sosial MU, Manchester United Foundation

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © 2013 Knowledge| - vaizsphere98 - Powered by Titania - Designed by Johanes Djogan -