Popular Post

Weekly Most Viewed

Posted by : Vaiz 25 Apr 2013

Pelatih Real Madrid, Jose Mourinho enggan mencari kambing hitam atas kekalahan yang dialami timnya saat bertandang ke markas Borussia Dortmund, Kamis, 25 April 2013. Sebaliknya, pelatih asal Portugal itu menganggap tuan rumah memang tampil lebih baik.

Bertanding di Signal Iduna-Park, tuan rumah sudah unggul lewat gol Robert Lewandowski pada menit ke-8. Namun blunder pemain belakang Dortmund, Mats Hummels pada menit ke-41 berhasil dimanfaatkan bintang Madrid, Cristiano Ronaldo untuk menyamakan kedudukan.

Beruntung Dortmund bisa bangkit kembali di babak kedua. Wakil Jerman itu kembali mencetak tiga gol lewat Robert Lewandowski.

Mourinho tampak kesal dengan hasil pertandingan ini. Namun mantan pelatih Inter Milan dan Chelsea itu tetap yakin pasukannya mampu membalasnya pada leg 2 di Santiago Bernabeu, pekan depan. "Hasil ini masih bisa kami balas," kata Mourinho seperti dilansir Marca. 

"Mereka memang jauh lebih baik dan pantas memenangkan laga ini. Mereka lebih kuat dari kami," sambung pelatih berusia 50 tahun itu.

Menghadapi Dortmund, para pemain Madrid beberapa kali melancarkan protes kepada wasit. Salah satunya adalah saat Robert Lewandowski mencetak gol kedua. Mereka menganggap penyerang asal Polandia itu telah lebih dulu berada dalam posisi offside. Pemain Los Blancos juga protes saat wasit menunjuk titik putih pada menit ke-66.

"Dari kamar ganti saya tidak dalam posisi yang tepat untuk menghakimi apakah gol kedua offside atau gol keempat adalah penalti atau tidak, namun saya pikir tim terbaiklah yang pantas menang. Mereka bermain lebih intens dan dalam tempo yang tinggi," kata MoU.

"Kami sangat kesulitan untuk mengimbangi permainan mereka. Itu benar-benar penampilan yang sempurna. Mereka tampil luar biasa baik secara individu maupun kolektif," beber The Special One.

Pada kesempatan yang sama, MoU mengomentari semangat juang pemainnya yang sempat diragukan bek Madrid, Sergio Ramos. "Sangat sulit berkomentar soal sikap, karena Ramos dan pemain lainnya pasti ingin tampil lebih baik, mereka hanya tidak mampu," kata Mou

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © 2013 Knowledge| - vaizsphere98 - Powered by Titania - Designed by Johanes Djogan -