Popular Post

Weekly Most Viewed

Posted by : Vaiz 24 Apr 2013

Kiper Chelsea, Petr Cech ikut mengomentari insiden dalam laga Liverpool melawan Chelsea di Anfield, Minggu 21 April 2013. Dalam laga tersebut, striker Liverpool, Luis Suarez tertangkap kamera menggigit lengan bek Chelsea, Branislav Ivanovic di babak kedua.

Insiden itu lepas dari penglihatan wasit dan Suarez pun berhasil mencetak gol penyeimbang di menit akhir laga. Pertandingan berakhir dengan skor 2-2.

"Saya tidak melihat kejadian pada saat itu namun orang-orang mengatakan hal yang mengejutkan pada saya. Suarez selalu melakukan pelanggaran kecil dan mendorong," ujar Cech pada BBC Sport.

"Saya melihat reaksi Branislav dan dia sama sekali tidak senang. Setiap kali Luis Suarez mendekat, dia mendorong bek di sekitarnya. Saya sudah komplain pada wasit mengenai hal itu," kata kiper Republik Ceko tersebut.

Sementara itu, kapten Liverpool, Steven Gerrard membela tindakan rekan setimnya. Menurutnya tak adil jika menimpakan seluruh kesalahan pada Suarez.

"Saya pikir tak adil membicarakan Luis Suarez hanya dalam 45 menit. Dia adalah pemain terbaik di Liga Inggris musim ini," kata Gerrard.

"Saya pikir dia pemain terbaik ketiga di dunia di bawah Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo," ujarnya.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © 2013 Knowledge| - vaizsphere98 - Powered by Titania - Designed by Johanes Djogan -