Popular Post

Weekly Most Viewed

Posted by : Vaiz 24 Apr 2013

Dua legenda Liverpool, Graeme Souness dan Jamie Redknapp ikut mengecam tindakan Luis Suarez yang mengigit lengan bek Chelsea, Branislav Ivanovic di laga lanjutan Premier League, Minggu 21 April 2013 yang berakhir imbang 2-2.

"Tindakannya sungguh memalukan, setelah apa yang dilakukan klub untuk tetap mempertahankannya. Dia malah membuat dirinya sendiri untuk sulit bertahan di Liverpool," kata Souness seperti dilansir The Sun.

Souness bahkan mengatakan jika tindakan Suarez tersebut layaknya tindakan yang dilakukan anak kecil.

"Itulah yang dilakukan anak kecil jika mereka tidak menyukai sesuatu. Foto-foto yang sudah beredar akan ada untuk selamanya dan dia akan menjadi pembicaraan selama berhari-hari dan ini tidak baik untuk klub."

Sementara itu Redknapp berpendapat jika ia akan terkejut jika Suarez tidak mendapatkan hukuman dari Asosiasi Sepakbola Inggris (FA) setelah kedapatan menggigit Ivanovic.

"Saya akan terkejut jika dia masih bermain di sisa musim ini. Itu adalah tindakan yang salah dan Anda tidak bisa membela tindakan seperti itu," kata Redknapp.

Ketika kedudukan masih 2-1 untuk Chelsea, pemain asal Uruguay tersebut tampak memegang lengan Ivanovic dan menggigit lengannya setelah keduanya berebut bola di kotak penalti Chelsea. Suarez tidak mendapat hukuman karena wasit Kevin Friend tidak melihat kejadian tersebut.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © 2013 Knowledge| - vaizsphere98 - Powered by Titania - Designed by Johanes Djogan -