Popular Post

Weekly Most Viewed

Posted by : Vaiz 8 Apr 2013

Sebuah laga besar akan digelar di Stadion Old Trafford, Senin atau Selasa (9/4/2013) dini hari WIB, saat Manchester United bertemu rival sekotanya, Manchester City. Manchester United memuncaki klasemen sementara Premier League musim ini.

Setan Merah memang unggul 15 poin atas The Citizens. Keunggulan tersebut bisa saja semakin besar menjadi 18 poin jika Robin van Persie dan kawan-kawan bisa menaklukkan pasukan Roberto Mancini.

"Kami akan bermain pada laga besar melawan Manchester City. Penting untuk memenangi laga Senin nanti," tegas manajer MU, Sir Alex Ferguson.

"Ini juga jadi laga besar untuk City. Mereka ingin memperkecil selisih poin dengan kami. Namun, kami akan tampil di kandang dan telah memperlihatkan konsistensi. Saya berharap kami bisa tampil bagus," ujar Ferguson.



Beruntung, pada laga yang akan disiarkan Global TV pada Selasa (9/4/2013) pukul 02.00 WIB itu, kedua tim kemungkinan besar akan diperkuat para pemain terbaiknya. Meski ada beberapa pemain yang diragukan tampil, peluang mereka bermain tetap besar karena hanya mengalami cedera ringan.

Kubu The Citizens yang diwakili gelandang James Milner juga tak mau kalah percaya diri meski Milner sudah mengakui rekan-rekannya rela kehilangan gelar juara Premier League yang musim lalu mereka rebut.

"Ini akan menjadi pertandingan bagus. Kami akan tampil di kandang lawan dan bermain sebaik mungkin yang kami bisa. Itu tampak tak mungkin kami akan mempertahankan gelar, cukup mengecewakan. Namun, itu tak mengubah apa pun. Kami akan berusaha memenangi pertandingan," kata Milner.

Ada sebuah data menarik mengenai kedua kubu selama Premier League musim ini bergulir. Ternyata, baik MU maupun City tak pernah menelan kekalahan jika lebih dulu berhasil mencetak gol pembuka. Melihat data tersebut, menarik ditunggu siapa yang akan mencetak gol pertama kali di Old Trafford demi menghindari diri dari kekalahan.

Perkiraan Susunan Pemain
Man United (4-2-3-1):
David de Gea; Rafael da Silva, Rio Ferdinand, Nemanja Vidic, Patrice Evra; Phil Jones, Michael Carrick; Antonio Valencia, Wayne Rooney, Danny Welbeck; Robin van Persie
Manajer: Sir Alex Ferguson

Man City (4-2-3-1): Joe Hart; Pablo Zabaleta, Vincent Kompany, Matija Nastasic, Gael Clichy; Yaya Toure, Gareth Barry; James Milner, Carlos Tevez, David Silva; Sergio Aguero
Manajer: Roberto Mancini

Kemungkinan Absen
Man United: Darren Fletcher (cedera), Nemanja Vidic, Paul Scholes, Jonny Evans (meragukan)
Man City: Maicon, Micah Richards (cedera), Jack Rodwell (meragukan)

Lima Duel Terakhir
9/12/2012 - Man City 2-3 Man United (Premier League)
30/4/2012 - Man City 1-0 Man United (Premier League)
8/1/2012 - Man City 2-3 Man United (Piala FA)
23/10/2011 - Man United 1-6 Man City (Premier League)
7/8/2011 - Man City 2-3 Man United (Community Shield)

Performa Lima Laga Terakhir
Man United: K-M-M-S-K
Man City: M-K-M-M-M

Prediksi
Bwin: 2,15 - 3,40 - 3,20
William Hill: 2,30 - 3,00 - 3,40
Kompas Bola: 52 - 48


Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © 2013 Knowledge| - vaizsphere98 - Powered by Titania - Designed by Johanes Djogan -