Popular Post

Weekly Most Viewed

Posted by : Vaiz 24 Apr 2013

Mantan pemain Barcelona, Gary Lineker mengungkapkan, Barca lebih butuh besutan Pep Guardiola ketimbang Bayern Munich. Pernyataan mantan pemain Inggris berusia 52 tahun ini mengacu pada kejutan yang terjadi pada dinihari tadi.

Bayern sukses mempermalukan Barcelona di Allianz Arena dengan skor telak 4-0 di pertandingan pertama semifinal Liga Champions. Ini merupakan kekalahan terburuk Barca dalam rentang 15 tahun terakhir di kancah Eropa.

Lineker yang saat ini berprofesi sebagai komentator bola mengatakan, Barcelona di laga dinihari tadi tampil buruk dan minim kreatifitas. Selain itu, barisan pertahanan Blaugrana juga mudah dilewati lini depan Mario Gomez dan kawan-kawan.

"Sangat mudah bagi Bayern melewati Gerard Pique (salah satu bek andalan Barca). Dari kedua tim yang berlaga, hanya satu tim yang membutuhkan Guardiola. Yang pasti itu bukan Bayern Munich," kata Lineker seperti dilansir Marca.

Seperti diketahui, Bayern telah mengikat kontrak dengan Guardiola untuk menggantikan Juup Heynckes musim depan. Guardiola yang sukses di Barca (2008-2012) dianggap menjadi jaminan mutu bagi Bayern mengakhiri puasa gelar Liga Champions sejak 2001 silam.

Namun, ternyata malam tadi Bayern membuktikan tidak terlalu membutuhkan jasa Guardiola. Justru Barcelona yang ditinggal Guardiola awal musim ini terlihat sangat membutuhkan peran pelatih berkepala plontos itu.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © 2013 Knowledge| - vaizsphere98 - Powered by Titania - Designed by Johanes Djogan -