Popular Post

Weekly Most Viewed

Posted by : Vaiz 26 Apr 2013

Juventus tengah mengambil ancang-ancang untuk membeli gelandang sayap Manchester United, Luis Nani. Bianconeri siap membeli pemain asal Portugal itu dengan harga 12 juta poundsterling (sekitar Rp180 miliar) ditambah kontrak selama 3 tahun.

Nani yang kini berusia 26 tahun menolak untuk memperpanjang kontraknya di Old Trafford. Alhasil, MU harus menjualnya di akhir musim nanti jika tak ingin kehilangan Nani secara gratis pada 2014.

"Kami terus mengikuti perkembangan Nani. Dia adalah pemain yang menarik dan masuk dalam rencana masa depan kami," ucap sumber dalam Juve kepada The Sun.

Nani kurang bersinar di MU musim ini. Ia baru tampil dalam 17 pertandingan di semua kompetisi. Nani kalah bersaing dengan pemain sayap lain macam Ashley Young, Antonio Valencia dan juga Shinji Kagawa.

Klub kaya Prancis, Paris Saint-Germain, sebenarnya sudah melepaskan tawaran sebesar 10 juta poundsterling (sekitar Rp150 miliar) untuk membeli Nani. Namun, nilai itu ditolak MU mentah-mentah.

Menurut Transfermarkt, harga jual Nani saat ini mencapai 24 juta poundsterling (sekitar Rp360 miliar). Jika jadi gabung ke Juve, Nani akan mendapat gaji sebesar 130 ribu poundsterling (sekitar Rp1,9 miliar) per pekan

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © 2013 Knowledge| - vaizsphere98 - Powered by Titania - Designed by Johanes Djogan -