Popular Post

Weekly Most Viewed

Posted by : Vaiz 19 Mar 2013

FOTO:Michael Regan/Getty ImagesDi musim debutnya bersama Chelsea, Eden Hazard langsung memberikan kontribusi besar. Dengan kemampuannya itu, Frank Lampard meyakini Hazard bisa menjadi salah satu pemain terbaik di dunia.

Hazard diangkut dari Lille ke Stamford Bridge seharga 32 juta euro di musim panas. Meski mahal tapi penampilan pemain internasional Belgia ini sebanding dengan banderolnya.

Sebanyak 12 gol dan 23 assist sudah dibikin Hazard untuk Chelsea di seluruh kompetisi. Meskipun sudah gagal di Liga Champions, namun ia masih bisa membantu timnya meraih titel Piala FA dan Liga Europa.

Terakhir kali Hazard memperlihatkan kualitasnya di atas lapangan adalah ketika The Blues mengalahkan West Ham 2-0. Pemain tengah berusia 22 tahun ini mencetak gol dari solo run serta menjadi pemberi assist bagi satu gol lain dari Lampard, yang menjadi gol ke-200 dalam kariernya bersama Chelsea.

Lampard menilai Hazard punya skill seperti pemain legendaris klub, Gianfranco Zola. Ia mendukung rekannya itu untuk bisa menjadi salah satu pemain terbaik di dunia.

"Dunia ada di kakinya dan dia bisa mengatasi tekanan karena dia sangat bagus," puji Lampard di The Sun. "Dia baru 22 tahun. Dengan caranya bermain dan kemampuan mengolah bola, dia membuat lawan-lawannya ketakutan."

"Dia orang yang sangat santai, karakter yang hebat dan tidak terganggu dengan kritik di sekitarnya. Itu cara dia bermain dan itu terlihat di dalam permainannya. Kemampuan dan kecepatan dia, dan kemampuannya melewati sudut sempit adalah semua yang dimiliki para penyerang hebat, dan dia mempunya itu semua."

"Zola melakukan itu di sepanjang kariernya sedangkan Hazard sedang berada di tahap awal kariernya tapi apa yang dia tunjukkan sekarang adalah pandangan sekilas bahwa dia bisa seperti salah satu pemain terbaik di dunia. Dan aku berharap dia tetap seperti ini karena dia adalah pemain yang menyenangkan," demikian Lampard.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © 2013 Knowledge| - vaizsphere98 - Powered by Titania - Designed by Johanes Djogan -