Popular Post

Weekly Most Viewed

Posted by : Vaiz 7 Mar 2013

Wayne Rooney. (Foto: Reuters)
MANCHESTER – Kabar mencengangkan hadir dari raksasa Premier League, Manchester United. Klub yang diarsiteki Sir Alex Ferguson itu dikabarkan siap melepas salah satu striker andalannya, Wayne Rooney.

Seperti dilansir Tribalfootball, Kamis (7/3/2013), Setan Merah akan membiarkan Rooney pergi dari Old Trafford apabila ada klub yang berani meminangnya dengan mahar senilai 25 juta pounds, atau sekira dengan Rp363 miliar. Nominal tersebut merupakan setengah dari yang ditawarkan United pada jendela transfer musim lalu.

Ketidakharmonisan hubungan antara Rooney dan Ferguson sudah menjadi rahasia umum. Striker berusia 27 tahun itu sejatinya ingin meninggalkan United sejak dua musim silam, namun Rooney mengubah keputusannya dan memilih untuk bertahan.

Kini hubungan keduanya kembali dikabarkan mengalami keretakan, hal itu terlihat mana kala sang pelatih tidak menurunkan Rooney sebagai starter kala melakoni pertandingan krusial kontra Real Madrid pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions, Rabu (6/3) dini hari kemarin.

Sontak, keputusan pelatih asal Skotlandia itu membuat para pemain dan ofisial tercengang. Pasalnya, sejak memutuskan bergabung dengan United dari Everton musim 2004 silam, Rooney menjadi pemain yang tak tergantikan di sektor serang.

Namun, tidak dapat dipungkiri bahwa sejak kedatangan mantan kapten Arsenal, Robin van Persie (RvP) musim panas lalu, peran Rooney sedikit tersisihkan. Ferguson lebih senang menduetkan RvP dengan Danny Welbeck.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © 2013 Knowledge| - vaizsphere98 - Powered by Titania - Designed by Johanes Djogan -