Popular Post

Weekly Most Viewed

Posted by : Vaiz 9 Mar 2013

 
Muricy Ramalho mengimbau anak asuhnya di Santos, Neymar, agar bergabung dengan Barcelona saat ia meninggalkan klub di masa datang.

Dengan sejarah sukses para pemain Brasil di Camp Nou, sang pelatih menyebut The Catalans sebagai klub tepat bagi sang striker muda, yang terikat kontrak dengan Santos sampai 2014, untuk meningkatkan level permainannya.

"Jika Anda ingin bermain di luar negeri, Anda sebaiknya pergi ke Barcelona, karena mereka mempunyai gaya bermain yang mirip dengan Liga Brasil. Jika kami harus memilih sesuatu untuk Neymar, saya pikir pilihan terbaik dalah Barcelona," ucap Ramalho kepada The Network Radio.

"Dalam sejarah Barcelona selalu ada pemain-pemain hebat Brasil dan saya pikir Neymar akan menjadi salah satu yang terhebat jika dia pergi ke sana."

"Ronaldo, Romario, dan Rivaldo termasuk jajaran pemain terbaik dunia ketika mereka bermain untuk Barcelona, dan Neymar harus pergi untuk membuktikan itu."

"Neymar memiliki tempat di tim Barcelona, tapi itu akan sulit karena mereka mempunyai pemain-pemain luar biasa."

Dalam kesempatan yang sama, Ramalho juhga menyampaikan pendapatnya tentang pemain terbaik di dunia saat ini.

"[Lionel] Messi adalah yang terbaik di dunia, tapi dia harus menjuarai Piala Dunia untuk mencapai level [Diego] Maradona dan Pele. Cristiano Ronaldo adalah terbaik kedua, kemudian Xavi, [Andres] Iniesta, dan Neymar."

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © 2013 Knowledge| - vaizsphere98 - Powered by Titania - Designed by Johanes Djogan -